Minggu, 01 Mei 2011

Free Download Cheat Farmville 2 Terbaru

Free Download Cheat Farmville 2 Terbaru-Nih... cheat yang kedua ini, bener-bener manthab dah afdol untuk dilakukan oleh pemain game farmville yang malas hohohoho seperti saya tapi menginginkan hasil yang maksimal. Cukup download, install sedikit konfigurasi, dan selesai.... Semua otomatis, walaupun anda tidak membuka game farmville lewat facebook.

Software-nya bisa anda dapatkan di situs ini. Downloadlah versi yang terbaru yang sudah disertai plugin jadi anda tidak perlu repot-repot lagi download dan install plugin satu-satu.

Oke saya anggap anda sudah download dan install itu software, sekarang adalah konfigurasi "minimal" biar bisa otomatis dan dapat anda tinggalkan untuk mengerjakan kegiatan/pekerjaan lain (tentu saja yang lebih produktif) di dunia nyata.

Dalam kasus ini saya menggunakan farmville bot yang Lite Multiuser Version, bukan farmville bot aja. Ada kok pilihannya di start menu, coba cari di sana. Pasti nemu kok pilihan yang Lite Multiuser Version.

Cara Pakai Cheat Farmville 2 Terbaru
Pada dasarnya sama aja kok, cuman yang lite ini lebih ringan dibanding yang biasa dan lebih simple. hehehehe hohohoho
Setelah buka FVBot Lite Multiuser Version-nya, silahkan masukkan email dan password FB anda. Jangan takut insyaAllah aman kok, jika memang ini akun primary anda dan sangat berharga dan takut kalo ntar kecolongan, silahkan anda siasati dengan sering-sering ganti password, hehehehe Tapi password-nya jangan sampai lupa yaa.Setelah itu silahkan klik tombol "run"Tunggu aja mpe loading-nya selesai. Pokoknya sampai ada tulisan finish di tab log itu.Oiya, tampilan di Lite Version ini, cukup simpel, dalam satu akun ada 2 tab, yaitu tab Log dan tab PluginsKalo sudah finis, silahkan buka tab plugin, nahhh disana ada banyak plugins yang tersedia, untuk konfigurasi minimal, silahkan anda buka FarmStats dan Setting dengan cara klik dua kali di tulisan tersebut.Sekarang buka tab Farmstats, naahhh disini anda dapat meliat semua tentang ladang anda di Farmville. Fungsi utama plugins ini yaa untuk mengontrol aktivitas di ladang kita, tanpa harus membuka farmville lewat browser. So plugin ini penting banget.Coba buka tab Setting, naah di tab inilah kita akan mengkonfigurasi semua yang akan kita lakukan secara otomatis.Masih di tab setting, silahkan checklist yang kira-kira anda butuhkan. standartnya sih anda cukup men-chechk list Harverst Crops, Plow, Plant, kemudian pada bagian seed list anda bisa masukkan tanaman apa yang ingin ditanam (sesuaikan dengan level anda, kalo level anda tidak cukup untuk menaman tanaman itu dia gak akan bisa ditanam), pokonya konfigurasi saja sesuai kebutuhan anda, misalnya manen pohon, ternak, dll.Kalo sudah dikonfigurasi, silahkan klik tombol save changes.Nah sekarang kita atur interval-nya, silahkan buka tab settings yang di atas (samping tab Accounts). Di sana ada beberapa pilihan seperti interval, dll. ada yang satuannya detik (s) ada juga yang menitn (m). Interval itu artinya bot akan jalan setiap berapa detik sekali. Kalo saya sih saya set 10 menit atau 600 s, pokoknya atur aja sesuai keinginan.Selanjutnya???? Selesai dunk....Anda bisa tinggalkan bot ini jalan sendiri, tapi syaratnya PC/Laptop anda harus hidup dan tentu saja koneksi internet anda tidak putus.Sippp... silahkan saja anda kontrol pendapatan atau XP anda lewat farmstats itu.Hmmm... itu konfigurasi minimal, kalo anda rajin berkunjung ke forum fvbot itu (ada link-nya kok di situsnya) anda akan mengetahui berbagai fungsi dari plugin-plugin yang ada, dan hasilnya??? tentu saja lebih maksimal. Silahkan anda ubek-ubek sendiri.

Free Download Cheat Farmville 2 Terbaru di : farmvillebot.net
Sumber artikel: sulae.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar